Monday, October 13, 2008

5 Benda Paling termahal di dunia



1. Milenium Bra
Bra Millennium - Ok. Kutang ini ditutup dengan 3,024 permata yang mencakup 1,988 batu sapphires. Bra ini diproduksi oleh Victoria’S Secret dan di jual dengan harga berkisar pada $ 10 juta.
Bra Millennium ini pernah diperagakan oleh Heidi Klum sepanjang pembukaan Pameran Mode Victoria’S Secret 2005. Tahun yang berikut, mereka memproduksi suatu Bra Fantasy yang diperagakan oleh Karolina Kurvoka. Bra tersebut di jual dengan harga $ 6.5 juta dan berisi 2000 intan bentuk Hati dengan berat 10 karat yang diletakkan di Bros.

2.Million BIKINI
The $ 30 Million Bikini - Bikini ini berisi D Flawless diamonds dengan beratnya 150 karat, mencakup D Flawless Pear Shape dengan berat 51 karat, D Flawless Emerald Cut dengan berat 30 karat, D Flawless Rounds sepasang 15 karat dan D Flawless Pear Shapes 8 karate dikombinasikan dengan platina. Bikini ini didesain oleh Susan Rosen dengan Steinmetz Intan dan tidak di produksi di Pabrik. dan terus terang, jika memakai perhiasan semahal ini siapa saja nggak bakal nggak nyaman untuk memakai perhiasan tersebut.


3.Hand Phone
Goldvish Le Million - Tidak. Ini bukan Dracula yang berkata “goldfish”, Goldvish didesain Le Juta, Ini merupakan telepon paling mahal didunia. Ini merupakan Telepon Seluler terbuat dari emas padat ( jangan dibayangkan bagaimana beratnya) dan bertatahkan intan. Nilainya diperkirakan kira-kira satu juta euros ($ 1.3 juta) dan ini di produksi terbatas yakni hanya 3 buah saja yang tersedia.



4. Idiamond
iDiamond- Ayooo, mari! Jika kamu tidak mengira ini merupakan suatu iPod yang aku nggak tau apa namalainnya, hanya saja cuman memaninkan Gadget ini. . Thomas Heyerdahl mendisain iPod ini dengan mengkombinasikan dengan seni barang barang perhiasan dan teknologi untuk membuat kesan pemutar MP3 ini menjadi yang paling mahal didunia ini. Ia mendisain kembali casing yang luar ke dengan menggunkan emas padat dan menambahkan 430 intan pada Gadget dan headset ini. Nilai Jual dari Ipod ini kira-kira 31 ribu euros atau AS $ 42,000.

5. Car Mercedes SL600
Mercedes SL600- Intan ini menabur Mercedes SL600 dihargai pada di sekeliling $ 4.8 juta. Konon Mobil ini diperuntukan sebagai sebuah Kado Ulang tahun Pangeran Saudi yang bernama Waleed di usia 38 th. Bagaimanapun, ada sumber yang mengatakan bahwa mobil tersebut tidaklah benar jika di taburi permata tetapi kristal dan mobil Mercedes SL600 dihargai sekitar $ 1 juta .

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs